Buser86.com/Kalteng– Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya tersebut berusaha untuk menjaga kedisiplinan penerapan prokes (prokes) pencegahan Covid-19 di area markas komandonya.

Hal tersebut tercermin saat Kasi Propam, Ipda Agus Setiawan, S.H. bersama personelnya telah berdiri tegak di depan pintu gerbang Mapolresta Palangka Raya untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap orang yang memasuki area markas komandonya, Minggu (16/5/2021) pagi.

Kasi Propam mengungkapkan, pendisiplinan penerapan prokes akan selalu diterapkan dan wajib dipatuhi bagi setiap orang yang memasuki maupun berada di lingkungan Mapolresta Palangka Raya.

“Selain dilakukan pengukuran suhu tubuh, setiap orang wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas selama berada di daerah ini,” tegas Agus.

Dirinya menambahkan, hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya resiko penularan Virus Covid-19 yang kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini masih melanda di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Jangan pernah kendor untuk mematuhi prokes pencegahan Covid-19 yang berlaku, jadikanlah sebagai adaptasi kebiasaan yang baru dalam aktivitas sehari-hari, yang juga sebagai wujud partisipasi kita dalam menanggulangi pandemi ini,” pungkasnya.(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *