Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Aksi kemanusiaan Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya bersama Tim PPKM Skala Mikro ditunjukkan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini di wilayahnya.

Aksi tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Priyo bersama Tim PPKM Skala Mikro.

Pembagian Bansos tersebut dilakukan kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (28/10/2021) siang.

“Bansos ini berupa paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat membutuhkan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkap Aipda Priyo.

Kedatangannya pun disambut hangat oleh msayarakat setempat, yang diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isoman.

“Tetap semangat dan selalu ingat untuk menerapkan prokes dan mematuhi imbauan dari pemerintah saat ini, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya saat memberikan bansos.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *