Buser86.com // Garut – Polsek bersama Forkopimcam Kecamatan Caringin Pantau Percepatan Vaksinasi dan Mobilisasi Vaksinasi di wilayah kecamatan Caringin Garut ,Senin ( 25 /10/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Caringin Iptu Usep,S.E beserta jajaran ,Kapus Sukarame Caringin Rudani ,Kasi Trantib Sat Pol PP kecamatan Caringin Amin Terjun langsung kelapangan memantau berjalannya Percepatan Vaksinasi tersebut.

Lokasi kegiatan di lakukan di beberapa titik yakni di desa Indralayang dan desa Purbayani Kecamatan Caringin,wargu pun antusias berbondong mengikuti percepatan vaksinasi .

Petugas Nakes di kerahkan dari PKM Sukarame di bantu Satgas Covid 19 Tinggkat kecamatan dan desa,Dosis Vaksin yang di berikan adalah Dosis 1 dan 2 .

Kapolsek Caringin menjelaskan “Alhmdulilah Percepatan Vaksinasi dan Mobilisasi Vaksinasi ini pengunjung banyak mengikuti Vaksinasi ,dan semoga bisa tercapai target harian Vaksinasi hari ini yang di laksanakan di desa Bojong dan Indralayang kecamatan Caringin ” Jelas Kapolsek Caringin Iptu Usep ,S.E.

Kapus Sukarame Caringin Garut juga menuturkan ” dalam kegiata Percepatan Vaksinasi ini di bagi menjadi 2 Tim dan presentase sampai saat ini mencapai 38% ,dan kegiatan Percepatan Vaksinasi ini di lakukan setiap hari 2 Tim di 2 desa ” Tutur Kapus Sukarame Rudani .

( Kaperwil Jabar Buser86)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *