Buser86.com/Kalteng- Puruk Cahu – Polsek Murung jajaran Polres Murung Raya, Polda Kalteng semakin intensif menggelorakan Sosialiasi Saber Pungli seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Rodie gelorakan kampanye prokes kepada pekerja di Pelabuhan Simpang Empat Beriwit, Kecamatan Murung untuk mencegah Penyebaran Covid-19, Kamis (18/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Puluhan masker dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang bekerja di pelabuhan guna mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Pelabuhan tempat lalu lintas masyarakat dari Desa bantaran Sungai Barito menuju Puruk Cahu melalui jalur air.

Kapolsek Murung Iptu Widodo, SE melalui Bhabinkamtibmas Aipda Rodie mengatakan bahwa pembagian ini dilakukan untuk pendisiplinan terhadap warga masyarakat terkait meningkatnya angka Covid-19 di Kecamatan Murung.

Selain membagikan masker, Aipda Rodie juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi bahaya Covid-19 varian baru (delta) yang angkanya terus meningkat.

“Selalu pakai masker bila saat berada di pelabuhan untuk bekerja, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga kesehatan dengan rajin berolahraga”, tegasnya.
(@nt)Hendrik)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *