Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Personel Polsek Rakumpit Polresta Palangka Raya melaksanakan pengamanan kegiatan mediasi antara Sdr. Telun Yohanes (Pihak TBBR) dengan Koperasi Rakumpit Raya.

Kegiatan yang di fasilitasi oleh pihak Kecamatan Rakumpit tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Pager Jalan Tumbang Talaken Km. 62 Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Selasa (30/11/2021) sekitar Pukul 09.30 WIB.

Pengamanan tersebut berlangsung di dua lokasi yakni Kantor Kelurahan Pager dan kantor PT. MAPA dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, S.H., M.H, bersama 13 Personel Polsek Rakumpit dan 4 Anggota Babinsa dari Koramil Bukit Batu.

“Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kehadiran kami bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku,” ujar Waryoto.

Waryoto menambahkan, mengingat pihak Koperasi Rakumpit Raya dan pihak Sdr. Telun Yohanes mapun TBBR tidak hadir, maka direncanakan untuk pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan di Kantor Walikota Palangka Raya pada tgl 7 Desemer 2021.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *