Buser86.com//Kalteng– Para personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajaran yang melaksanakan tugas pada Posko Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021 terus berupaya melakukan upaya mitigasi Covid-19.

Seperti posko yang dipimpin oleh Iptu Manton Sidabariba selaku perwira pengendali dan Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria, melakukan pendisiplinan prokes di sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/5/2021) pagi.

Para petugas yang tergabung juga dari beberapa instasi pemerintahan tingkat kota tersebut mengingatkan para pengendara yang melintas untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbau Manton kepada para pengendara.

Selain mengingatkan prokes, petugas juga mengimbau agar mematuhi instruksi dari pemerintah tentang larangan mudik, guna mencegah terjadinya mobilitas penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *