Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu Judin dan personel yang mengawaki posko siaga mendampingi penyerahab bantuan sosial (bansos) bagi korban banjir di wilayahnya.

Penyerahan bansos tersebut dilakukan pada pokso siaga banjir di Jalan Mendawai komplek Pasar Kahayan dan Jalan Arut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/11/2021) pukul 07.00 WIB.

Iptu Judin selaku Perwira Pengendali (Padal) Posko menjelaskan, bansos tersebut berasal dari Himpunan Masyarakat Papua yang diterima secara simbolis oleh Sekretaris Posko Pengungsian.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Saudara kita dari Papuayang telah memberikan Bantuan Sosial berupa sembako ini,” ungkap Judin.

Dirinya menerangkan, sejumlah bansos yang telah diterima nantinya akan disalurkan kepada para warga yang menjadi korban banjir di kawasan tersebut, baik yang berada di tempat pengungsian maupun masih menghuni lokasi banjir.

“Semoga bansos ini dapat membantu mencukupi kebutuhan para korban banjir, serta kepada pihak-pihak yang telah bersukarela memberikan bantuan semoga diberikan berkah dan hikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Judin.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *