Buser86.com//Kalteng- Katingan – Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan baik, dan dalam rangka menciptakan anggota Polri terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, Personil Personil Polres Katingan menjalani pemeriksaan tes urine dan senpi secara dadakan, Selasa, (11/1/2022)Pagi.

Pemeriksaan urine dan senpi dilakukan langsung oleh Tim Propam Polda Kalteng yang datang ke Polres Katingan untuk menjalankan tugasnya, memeriksa urine anggota Polri, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Ketua Tim Gaktibplin ini, dipimpin Kaur Gakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Kalteng, AKP Irwan, S.H. mengingatkan kepada anggota Polres Katingan agar tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun tindak pidana serta tidak melakukan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh personel Polres Katingan juga ikut di cek urine dan dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan identitas perorangan baik KTA, KTP, SIM dan Senpi yang di pegang Personil.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kasipropam Polres Katingan Ipda Risnanto menyambut baik pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Tim dari Propam Polda Kalteng dibantu oleh Sie Propam Polres Katingan tersebut.

” Ini adalah kegiatan rutin dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Sehingga diharapkan dengan dilakukan tes urine ini Personil Polres Katingan bebas dari penggunaan narkoba, ” pungkasnya.
(@nton/hum)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *