Buser86.com/Palangka Raya- Kanit Provos Polsek Pahandut tanpa lelah dan tanpa bosan-bosannya sampaikan ajakan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M kepada anggota Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Bukan hanya anggota , tetapi juga masyarakat yang datang ke Polsek Pahandut dia ajak menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi mengatakan bahwa pendisiplinan dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan ini adalah untuk menekan laju penyebaran covid-19 dan mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan mako Polsek Pahandut.

” Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah melakukan pengecekan suhu untuk anggota maupun masyarakat yang masuk polsek pahandut, yang dilanjutkan dengan ajakan untuk mencuci tangan dengan sabun,”ujarnya.

“Tidak hanya penerapan prokes ketika memasuki Mako, namun juga kami ajak kepada anggota maupun masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan di dalam ruangan,”ujarnya, Sabtu (22/05/2021)pagi.

Dalam kegiatan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan hari ini, tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehata. Namun demikian, dirinya tetap mengajak untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *