Buser86.com//Kalteng- Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Reformasi Birokrasi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya terus berjalan hingga saat ini. Reformasi birokrasi tidak hanya terdiri dari remunerasi saja, tetapi ada juga peningkatan-peningkatan yang dilakukan dalam pemberian pelayanan dan penyesuaian beban kerja terhadap masing-masing pegawai.

Dalam mengakomodasi tersebut, Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menyelenggarakan Sosialisasi Analisis Beban Kerja (ABK) Online yang diselenggarakan bertempat di Aula Gawi Hapakat RS Bhayangkara Jalan A. Yani No 22 Kota Palangka Raya, Senin (10/1/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dengan di damping Wakil Kepala Rumah Sakit (Warumkit) Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV., dan diikuti seluruh para penanggung jawab pelaksana di lingkungan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan Inti dari sosialisasi ini antara lain adalah penekanan terhadap pentingnya ABK yang merupakan salah satu sarana untuk melaksanakan penataan organisasi di lingkungan Polri khususnya Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang bertujuan untuk mewujudkan pola mutasi pegawai yang ideal.

“Dengan adanya ABK, dapat diketahui bobot kerja yang ada sehingga dapat diketahui berapa jumlah pegawai yang dibutuhkan dalam masing-masing kantor, bidang, atau seksi tertentu,” ungkap dr. Anton Sudarto

Sementara itu, Kompol dr. Anton Sudarto juga berpesan agar pengisian ABK dilakukan dengan benar sehingga dapat menghasilkan gambaran penataan pegawai yang ideal sesuai dengan tujuan organisasi (right man in the right place) di masa depan.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *