Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng membentuk Tim KRYD guna melakukan patroli di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Tim KRYD Regu I, dengan dipimpin oleh Ipda Tumijan dengan berpatroli di kawasan Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bersama personelnya, Sabtu (6/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Tumijan pun menjelaskan, patroli tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat berada di kawasan keramaian, guna menghindari resiko terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selalu waspada dan berhati-hati pada tindak krimalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, segera laporkan kepada pelayanan kepolisian apabila menjadi korban maupun mengetahuinya,” imbaunya kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mengamankan barang bawaan maupun barang-barang berharga lainnya saat berada di tempat-tempat umum.

“Apabila terjadi gangguan keamanan maupun tindak kejahatan, segera laporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat, kami Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran akan selalu siap sedia melayani masyarakat,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *