Buser86.com//REMBANG – Pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolahan sudah dimulai. Hal ini juga menjadi salah satu kebijakan pemerintah mengijinkan proses pembelajaran tatap muka terbatas disertai ketentuan dan syarat-syarat yang diberlakukan. Menyikapi hal tersebut Satuan Binmas Polres Rembang dipimpinan oleh KBO Sat Binmas Ipda Lismin Hartiwi, S.H. bersama anggota melaksanakan monitoring ke SMA N 1 Rembang, Rabu (12 Oktober 2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui KBO Sat Binmas Ipda Lismin Hartiwi, S.H. menuturkan, Kegiatan monitoring Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMA N 1 Rembang yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Rembang, kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan guna memastikan pihak sekolahan melaksanakan kegiatannya sesuai anjuran Pemerintah dengan menerapkan Prokes,” ungkap Lismin.

“ Sat Binmas melaksanakan pengecekan meliputi jumlah siswa, guru, staf yang melaksanakan tatap muka secara terbatas dan ketersediaan Fasilitas Kesehatan yang ada di Setiap Sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas,” pungkasnya.

Dilaporkan kegiatan pada hari ini lancar dan tidak ada temuan apapun.

HUMAS POLRES REMBANG

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *