Buser86.Com// Muara Enim  – Upaya antisipatif satlantas polres muara enim , Atasi longsor di desa keban agung kecamatan Lawang kidul kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan .Terpantau di lokas berupa pemasangan police line dan rambu rambu pengaman pada strong point di lokasi kejadian .

” Untuk kendaraan besar dan muatan berat dari arah lahat , Jambi , Medan dialihkan ke arah Prabumulih dan sebaliknya ”  Sebut Kasat Lantas Polres Muara Enim , AKP Indrowono , Kepada awak media .

Peristiwa longsor yang terjadi tersebut , menyebabkan penyempitan ruas jalan utama , Namun masih bisa dilewati oleh kendaraan kecil atau minibus secara bergantian .

Disebutkan pula olehnya , Disamping pemasangan rambu darurat dan police line , Pada lokasi kejadian ditempatkan petugas BKO Satlantas Polres Muara Enim guna memastikan situasi terkini dan arus lalulintas di tempat kejadian .

” Diharapkan agar pengguna jalan berhati hati pada lokasi kejadian , Mengingat penyempitan ruas jalan , dan bagi kendaraan berat agar memilih jalur alternatif sesuai dengan tujuan ” Himbau Kasat Lantas Polres Muara Enim , AKP Indrowono , Seraya menyebutkan , Agar antisipasi dengan musim hujan agar tetap mematuhi himbauan dalam mengemudikan kendaraan agar keamanan dalam berkendara sehingga aman dan selamat sampai tujuan .

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *