Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Pengaturan arus lalu lintas secara rutin dilakukan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng di wilayahnya pada pagi, siang, sore maupun ketika momen insidental.

Kegiatan itu pun dipimpin secara langsung oleh Kasat Lantas, AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K. dengan mengerahkan para personelnya di wilayah dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (13/11/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Pengaturan arus lalu lintas itu pun dilakukan pada kawasan Bundaran Besar, Bundaran Kecil dan Jalan Tjilik Riwut, Imam Bonjol, Yos Sudarso, Kinibalu, Sudirman, Diponegoro, RTA Milono hingga G. Obos dan sekitarannya.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) arus lalu lintas bagi para pengendara,” ungkap Kasat Lantas.

Selain kamseltibcar lalu lintas, petugas pun juga mengingatkan para pengendara untuk senantiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Kepada masyarakat Kota Palangka Raya kami harapkan untuk tetap menerapkan prokes guna mencegah resiko penularan Virus Corona yang melanda saat ini, salah satunya yakni menggunakan masker,” pungkas AKP Feriza.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *