Buser86.com//Kalteng- Palangka Raya – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Salah satunya yakni pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Palangka Raya, Jalan Ramin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (5/1/2022) pagi.

Sosialisasi prokes itu pun dilakukan oleh Kasat Lantas, AKP Feriza Winanda Lubis bersama para personelnya kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, dengan bertajuk Vakasinasi Merdeka Anak.

“Sosialisasi prokes disampaikan menggunakan media papan sosialisasi portable, sembari mengingatkan langkah 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” ungkap Kasat Lantas.

Selain menyampaikan sosialisasi prokes, AKP Feriza bersama para personelnya pun juga membagikan masker dan bingkisan kepada para peserta yang kebanyakan berasal dari kelompok anak-anak.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) bagi anak-anak maupun masyarakat umum agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih melanda saat ini,” pungkas Feriza.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *