Satsamapta Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Kawal PT. SSI Lakukan Pengisian ATM

Post View : 13
Views
IMG-20220414-WA0142

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan personelnya guna mengawal PT. SSI lakukan pengisian uang pada ATM BCA di wilayah hukumnya.

Salah satunya dilakukan oleh personel Satsamapta, Briptu Nando Destian dengan saat mengawal pengisian ATM BCA yang dilakukan oleh karyawan PT. SSI di wilayah dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (14/4/2022) pagi.

Kegiatan itu pun turut dipantau oleh Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., yang diungkapkannya pengawalan oleh personelnya tersebut berlangsung mulai dari awal hingga berakhirnya pengisian ATM tersebut.

“Pengawalan kami lakukan demi mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun tindak kriminalitas dari para pelaku kejahatan selama berlangsungnya kegiatan pengisian ATM oleh PT. SSI,” ungkap Kasat Samapta.

Dirinya menjelaskan, Briptu Nando yang melakukan pengawalan itu pun dibekali dengan Senjata Api (Senpi) Inventaris Dinas Polresta Palangka Raya, beserta dengan peralatan dan perlengkapan perorangan lainnya.

“Personel yang melakukan pengawalan pun dibekali dengan beberapa peralatan maupun perlengakapan perorangan tersebut, guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengawalan pengisian uang pada ATM oleh PT. SSI,” jelasnya.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, personel Satsamapta yang melakukan pegawalan itu pun juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama berlangsungnya kegiatan.

“Penerapan prokes akan selalu diterapkan selama melaksanakan pengawalan maupun tugas kepolisian lainnya, sebagai komitmen Polresta Palangka Raya dalam mendukung upaya penanggulangan Pandemi Covid-19,” pungkas Gatoot.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]