Buset86.com//Jepara – Polda Jateng telah kehilangan salah satu anggotanya yakni Bripka Rizal Adhityarisna Yusuf, S.H., yang meninggal dunia akibat sakit.

Pagi ini (08/11/2021), Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H., S.I.K., M.H, memimpin langsung upacara pemakaman jenazah secara dinas di tempat pemakaman umum di Desa Sekuro Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Wakapolres Jepara Hadiri Konsolidasi dan Sinergitas Tiga Pilar Desa
Dalam upacara tersebut hadir pula para pejabat utama Polres Jepara, anggota Polres dan Polsek, serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara bersama anggota dan juga anggota Kodim 0719/Jepara.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini kita berduka karena telah kehilangan salah satu anggota Polri yang meninggal karena sakit, untuk itu saya selaku Kapolres Jepara beserta anggota turut berbela sungkawa dan mendoakan agar almarhum khusnul khotimah dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Upacara pemakaman ini dilaksanakan secara kedinasan dengan maksud untuk memberikan penghargaan dan penghormatan terakhir kepada almarhum Bripka Rizal, imbuhnya.

Rls-@(hms)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *