Buser86.com//JATENG-Sebanyak 65 personel Polres Wonogiri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal tahun 2022. Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Wonogiri dipimpin Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto dan dilaksanakan di Halaman Mapolres Wonogiri, Senin (3/1/2022).

Kapolres Wonogiri melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

“Wonogiri merupakan kota tujuan, dan ini merupakan kenikmatan yang luar biasa dan harus kita syukuri karena kita bisa berdinas di Wonogiri. Polres Wonogiri merupakan bangsal opname bagi anggota yang mempunyai kesalahan dan dengan harapan membuat orang yang sakit menjadi sembuh,” kata Kapolres.

Pada upacara kenaikan pangkat ini, Kapolres berharap dapat membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri.

“Atas nama pribadi dan pimpinan dan keluarga besar Polres Wonogiri saya mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan memberikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan kepercayaan dari pimpinan menjadi konsekuensi yang harus dijalani. Karena sama-sama diketahui, wilayah hukum Polres Wonogiri yang paling rawan yakni permasalahan perselingkuhan. Sehingga Bhayangkari harus ekstra dalam mengawasi suaminya.

“Tolong ibu Bhayangkari harus waspada dan selalu mengawasi serta selalu mengecek dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada suami. Kalau keluarga sudah berantakan saya yakin kinerjanya juga nggak bagus, tapi kalau keluarganya baik saya yakin kinerjanya juga baik. Semakin tinggi pangkat maka semakin kencang juga angin yang menerpa,” ujarnya.

65 personel Polres Wonogiri yang naik pangkat meliputi, AKP ke Kompol sejumlah 2 personel, Iptu ke AKP sejumlah 8 personel, Iptu ke AKP (pengabdian) sejumlah 1 personel, Ipda ke Iptu sejumlah 8 personel, Aiptu ke Ipda (pengabdian) sejumlah 4 personel, Aipda ke Aiptu sejumlah 11 personel, Bripka ke Aipda sejumlah 16 personel, Brigadir ke Bripka sejumlah 8 personel, Bripru ke Brigadir sejumlah 5 personel, Bripda ke Briptu sejumlah 2 personel.

(HUMAS)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *