Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Personel Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus menggiatkan sosialisasi program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat di wilayahnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Aiptu Supriyanto Anggota Bhabinkamtibmas yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Senin (3/1/2022) siang.

Sembari melaksanakan patroli Kamtibmas di Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau, Supriyanto berdialog serta menyampaikan imbauan dan sosialisasi Saber Pungli kepada warga setempat.

Supri juga mengungkapkan, program tersebut merupakan salah satu program prioritas dari pemerintahan dan Mabes Polri guna memberantas praktek Pungli, sehingga saat ini sudah terbentuk Satgas Saber (sapu bersih) Pungli di setiap Daerah termasuk di Kota Palangka Raya.

“Mari kita dukung program ini demi mewujudkan sistem birokrasi serta pelayanan publik di Kota Palangka Raya yang bersih, jujur dan transparan, dengan cara melaporkan apabila menjadi korban serta tidak menjadi pelaku pungli,” ujarnya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *