Buser86.Com// Sumsel  – Seribu lebih personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel dan Polres jajaran mendapatkan kenaikan pangkat di awal tahun 2022.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui kabid Humas, Kombes Pol Supriadi. “Ada seribu lebih personel kita baik dari Polda maupun Polres jajaran mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 Januari 2022 saat dimintai keterangannya dilapangan Sepak Bola Athira wirabakti Pakri Palembang,” ujarnya, Jumat (31/12).

Dirinya menjelaskan, bahwa personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari golongan Perwira, Bintara, dan Tamtama.

“Untuk di Polda Sumsel sendiri dari data yang kita terima jumlah yang naik pangkat 387 personel yang terdiri dari 109 Perwira  dan 220 Brigadir, dan Tamtama sebanyak 58 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat,” katanya.

Untuk Polrestabes dan Polres Jajaran yang mendapatkan kenaikan pangkat di Januari 2022 mendatang sebanyak 197 Perwira, untuk Brigadir sebanyak 874 orang dengan jumlah 1.069 orang.

“Kita berharap ke semua personel kita yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu meningkatkan kinerjanya dan mampu memberikan yang terbaik utk institusi Polri dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat” tutupnya.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *