Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Kota Palangka Raya resmi berganti dari pejabat lama Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H kepada pejabat baru Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Pergantian jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor : ST/2659/XII/2021.
Berdasarkan SK Kapolri yang terbit pada 17 Desember 2021 tersebut, selanjutnya digelar serah terima jabatan Kapolresta Palangka Raya beserta 11 jabatan Perwira Menengah lainya di lingkungan Polda Kalimantan Tengah.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Senin (3/1/2022) pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Dalam amanatnya, Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai kebutuhan organisasi dan dalam kesempatan itu, Nanang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Bagi pejabat baru, saya berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan personel jajaran maupun Forkopimda guna mengelola situasi Kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *