Silaturahmi Jelang Lebaran, Kapolres Katingan Serahkan Parcel Kepada Tokoh Agama

Post View : 53
Views
IMG_20220428_153401

Buser86.com (Kalteng) Katingan – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Pejabat Utama Polres Katingan memberikan bingkisan parsel lebaran kepada kepada tokoh agama dan purnawirawan Polisi yang telah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Polri, khususnya Polres Katingan Rabu (27/04/2022) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama dan purnawirawan Polri sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan mengatakan, bahwa peran para tokoh agama dan purnawirawan Polri selama ini sangat banyak dalam memelihara Kamtibmas bersama-sama dengan kepolisian, khususnya memberikan edukasi, informasi kepada masyarakat. Demi mewujudkan situasi dan juga menciptakan lingkungan nyaman, aman, tentram pada masyarakat.

“Bantuan dan dukungan elemen masyarakat inilah yang menjadi dasar Polres Katingan memberikan tali asih dan bingkisan kepada tokoh agama dan purnawirawan Polri karena telah banyak membantu Polri “ terang AKBP Sonny.

Pihaknya menyampaikan, bahwa pihak Kepolisian tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dari seluruh unsur elemen masyarakat baik.

“Mereka bersukarela menyumbangkan tenaga waktu dan pikirannya untuk membantu tugas-tugas Kepolisian. Dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk selalu meningkatkan Kamtibmas di Kab. Katingan,” ujarnya.

Apalagi saat ini menjelang mudik lebaran, tentunya bantuan dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga wilayah Kab. Katingan agar tetap aman.

“Tugas Polri semakin mudah dan ringan dengan bantuan unsur elemen masyarakat. Terutama saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga semua lancar dan tidak ada hambatan,” tandas Kapolres.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Akibat Diduga Tekena Lemparan Benda Tumpul,”Kaca Bus Damri Jurusan Sintang/Pontianak Pecah

Mei 28, 2022

Buser86.com//Kuburaya-Kejadian terjadinya insiden pada hari Selasa 24/5/2022 Pecahnya Kaca sebuah Bus Damri Jurusan dari Kabupaten Sintang / Kota Pontianak Kalimantan Barat yang diduga akibat pelemparan […]

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]