Buser86.com//Blora Jateng –Untuk memupuk kesolidan dan sinergitas TNI Polri di wilayah kecamatan Jiken Kabupaten Blora Jawa Tengah. Pejabat Kapolsek Jiken yang baru Iptu Zaenul Arifin,SH,MH menyambangi Danramil Jiken Kapten Sundiro di kantor Koramil Jiken, Selasa, (30/11/2021).

Selain Kapolsek dan Danramil, hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Jiken Dra. Mulyowati,MM.

Dalam pertemuan tesebut, Iptu Zaenul Arifin selaku pejabat baru mohon dukungan dan kerja samanya dalam pelaksanaan tugas di wilayah kecamatan Jiken. “Kami mohon dukungan dan kerja samanya, sebagai orang baru tentunya kami mohon petunjuk kepada para senior,” kata Iptu Zaenul Arifin.

Lebih lanjut Iptu Arifin membeberkan bahwa maksud kedatangannya ke kantor Koramil adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus memupuk kekompakan dan sinergitas antara Polsek Jiken dengan Koramil serta Kecamatan Jiken. “Kami mohon petunjuk dan bimbingan, dan kami harapkan kesolidan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat,” tandas Iptu Arifin.

Untuk diketahui, sejak tanggal 24 November 2021 kemarin, Iptu Zaenul Arifin telah resmi menjabat Kapolsek Jiken. Dan setelah serah terima jabatan, dirinya langsung action di lapangan.

“Sebenarnya 3 pilar di Jiken, baik Kapolsek, Camat dan Danramil sudah mulai kerja bareng di lapangan. Namun baru sempat berbincang bersama dalam kesempatan ini. Dan tentunya sinergitas akan terus berjalan,” tandas Iptu Arifin.

Kedatangan Kapolsek Jiken di kantor Koramil disambut hangat oleh Danramil beserta anggotanya. Danramil Kapten Sundiro mengapresiasi aktifnya Kapolsek baru.

“Alhamdulilah, terima kasih pak Kapolsek dan Ibu Camat. Tentunya tiga pilar di kecamatan Jiken akan selalu kompak dalam melaksanakan tugas. Utamanya tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” ungkap Danramil Jiken.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *