Buser86.com//Blora –Sebanyak 14 anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah mengikuti kegiatan donor darah di Aula Makodim 0721/Blora, Kamis, (09/12/2021). Dengan dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Sunarso,SH,MH ke 14 anggota Polres Blora mengikuti donor kegiatan dengan tertib.

Kegiatan donor darah yang digelar kali ini adalah dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2021. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag SDM Kompol Sunarso,SH,MH menyampaikan bahwa donor darah ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri Di Blora. Bahwa sinergitas bukan hanya ditingkat atas, namun di Kabupaten Blora, Kodim dan Polres selalu kompak bersinergi dalam mengabdikan diri kepada NKRI.

“Alhamdulilah, sinergitas TNI Polri Di Blora kuat dan solid. Sesuai dengan instruksi bapak Kapolres, dalam setiap pelaksanaan tugas kami selalu berdampingan,” kata Kompol Sunarso saat donor darah di Aula Makodim Blora.

Lebih lanjut Perwira Polri yang hobi olahraga tenis ini menyampaikan bahwa sinergitas yang ada di Blora bukan hanya TNI Polri saja. Namun seluruh lintas sektoral selalu menjalin komunikasi dan sinergi.

“Dalam pelaksanaan tugas seluruh lintas sektoral di Blora selalu berdampingan. Tentunya untuk melayani masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas serta dalam kegiatan kemanusiaan penanganan Covid-19,” pungkas Kompol Sunarso.

Rls-@ Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *