Buser86.com/Kalteng- Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) mengajak warga Kalteng yang belum menerima vaksin Covid-19 agar segera mengikuti vaksinasi.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. , Minggu (12/12/21) siang.

“ini salah satu upaya untuk mengajak masyarakat untuk melakukan atau mengikuti vaksinasi. Sehingga dapat melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19,” ungkap Eko.

Lebih lanjut Eko menyampaikan, vaksinasi ini halal dan aman. Jadi masyarakat tidak perlu takut dan ragu lagi untuk melakukan vaksin.

“Pemerintah sudah memberikan fasilitas untuk bervaksin. Oleh itu mari kita bersama sama sukseskan vaksin ini demi terwujudnya Kalteng Zona Hijau,” ajaknya.

Eko juga berharap kepada masyarakat yang telah menerima vaksin, agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hingga menghindari kerumunan.

“Semoga ajakan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Kalteng. Sehingga target Vaksinasi sampai akhir Desember segera tercapai,” tutup Eko.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *