Buser86.com/Kalteng- Dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Kalteng, Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini juga menyempatkan diri untuk melaksanakan rapat tanggap darurat banjir bersama Forkopimda Kalteng.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. yang bertempat di Ballroom Seruyan 2 M Bahalap Hotel Kota Palangka Raya, Kamis (25/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Gubernur H. Edi Pratowo, Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Sandie Alfadien Mustofa dan seluruh Walikota/Bupati di Kalimantan Tengah.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa rapat kali ini dilaksanakan untuk membahas langkah langkah kedepan yang akan dilakukan dalam menanggulangi dan menangani bencana banjir di Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan adanya rapat ini dapat menyamakan persepsi dalam penanggulan bencana banjir diwilayah Provinsi Kalteng,” pungkasnya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *