Buser86.com//Kalteng– Mencegah terjadinya tindak pidana pungutan liar, Aipda Tutut Ari Bowo laksanakan sambang dan patroli kamtibmas ke Kantor Travel itah di Jalan Palangkaraya Bukit Rawi Rt 04 Rw II.

Aipda Tutut Ari Bowo mengatakan tujuan dirinya sambang dan patroli kamtibmas ke Travel Itah adalah untuk memberikan edukasi dan pemahaman berkaitan dengan bahaya pungli dan juga bagaimana penerapan protokol kesehatan melalui 5 M untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

“ Kepada sejumlah supir yang kami temui, kami sampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan sanksi dan bahaya pungli kepada warga dan juga bagaimana penerapan protokol kesehatan sebagaimana yang telah diterapkan oleh pemerintah,”ujarnya, Sabtu (15/05/2021) pagi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang dengan humanisnya sampaikan pesan saber pungli dan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan media spanduk yang ia bentangkan bersama sejumlah supir.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *