Buser86.com//Kalteng– Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang melakukan upaya upaya mitigasi pandemi Covid-19 di wilayahnya, hingga membentuk Tim KRYD guna melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayahnya.

Salah satunya seperti kegiatan yang dilakukan oleh Tim KRYD Ragu III di kawasan Pasar Jalan Rajawali dan Pasar Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/5/2021) pukul 15.30 WIB.

Wakasatreskrim, AKP Suharno selaku yang memimpin regu tim tersebut menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengendalikan (mitigasi) penyebaran Covid-19 dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, serta menghindari kerumunan,” imbau Asep.

Selain mitigasi Covid-19, petugas juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terlebih lagi di tengah suasana Bulan Ramadhan yang berlangsung saat ini.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *