Buser86.com/Palangka Raya- Wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) menjadi hal yang terus suarakan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kepada masyarakat di wilayahnya, sebagai bentuk mitigasi wabah Covid-19.

Salah satunya seperti kegiatan yang dilakukan oleh Tim KRYD Regu III Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng di kawasan Bandara Tjilik Riwut Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (18/5/2021) siang.

Kasatsamapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. selaku yang melakukan kegiatan bersama para personelnya menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat akan penerapan prokes saat beraktivitas sehari-hari.

“Sosialisasi kepada masyarakat tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, serta menghindari kerumunan,” ungkap Gatoot.

Selain mitigasi Covid-19, petugas juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta mengantisipasi kerawanan di tengah suasana arus balik Hari Raya Lebaran.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *