Buser86.com//Kalteng– Dalam rangka kunjungan Bapak Kapolri,  Polda Kalteng beserta Polresta Palangka Raya lakukan Pengecekan kesiapan Posko PPKM Skala Mikro. (14/5/2021) siang.
Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi,  S.A.P., M.A., Kapolresta Palangka Raya Kombespol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., Kapolsek Pahandut AKP Erwin T.H. Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Menteng Aipda Toha, Bhabinkamtibmas Kel. Tumbang Rungan Aipda Agus Santoso,  Ketua RT.01/RW.13 Bpk. Arniansyah dan petugas Posko PPKM Skala Mikro Jl. Yogyakarta.
Dalam kesempatan ini, Wakapolda  melakukan inspeksi terhadap  sarana dan prasarana yang akan disiapkan saat kunjungan Bapak Kapolri nanti, yakni terkait ketahanan pangan, penanganan Karhutla dan penanganan Covid-19. Pada kesempatan ini juga Wakapolda meminta untuk siapkan personil yang menguasai untuk menjelaskan di lapangan serta koordinasikan dengan perangkat RT untuk teknisnya.
“Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, situasi berlangsung aman dan kondusif.” Tutur Jaladri
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *