Buser86.com// Ketapang– Babinsa Kelurahan Mulia Baru Serda Supriyadi, Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaanya melaksanakan kerja bakti membersihan parit atau normalisasi parit di RT. 19 Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Jum’at (18/6/2021).

Serda Supriyadi menyampaikan,” Inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat luas”kata Kelurahan Mulia Baru.

“Mengingat situasi ini masi suasana Pandemi covid-19 jadi saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Paya kumang, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan, dimana sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat semakin meningkat,” tambahnya di sela kegiatan.

Sementara itu Ketua RT. 19, Satdam Husen mengatakan,” Babinsa selalu hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat sehingga peran aktif Babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan khususnya Ketua RT. 19, Satdam Husen”.

Ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Babinsa selama ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk orang ramai,”katanya.
(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *