Buser86.Com// Sumsel – Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo di wilayah Kota Palembang mengikuti donor darah yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Rabu (1/12/21).

Kegiatan donor darah digelar PMI Kota Palembang bekerjasama dengan Korem 044/Gapo. Kegiatan donor ini hanya melibatkan prajurit Korem saja untuk mendonorkan darahnya.

Lebih lanjut dijelaskan juga bahwa kegiatan donor tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. Setidaknya, terdapat ratusan pendonor yang menyumbangkam darahnya.

Dalam keterangan tertulis, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 044/Gapo Kapten Inf Mulyadi menerangkan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi Korem untuk mengatasi kesulitan PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat Kota Palembang, kata Kapenrem.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Provinsi Sumatera Selatan Khususnya kota Palembang sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di masa pandemi Covid-19,” harap Kapten Mulyadi.

“Darah ini, nanti kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI kota Palembang. Ini bukti bakti TNI khususnya Korem044/Gapo pada masyarakat,”pungkasnya

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *