Buser86.com //Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa secara langsung menerima Piagam Penghargaan IKPA terbaik TW III TA 2022 dari Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si, bertempat di gedung Grahadi, Surabaya. Kamis (09/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka apresiasi kepada seluruh satuan kerja atas pelaksanaan anggaran TA 2021, dimana sebelumnya Brigif Para Raider 18 Kostrad pernah mendapatkan penghargaan sebagai peraih IKPA terbaik kategori Satker pagu besar (diatas 200M) dalam kurun waktu Triwulan II TA 2021.

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) menjadi ukuran evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat indikator- indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Danbrigif PR 18 Kostrad menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, dimana seluruh upaya dan kerja sama segenap satuan jajaran Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad dan staf mendapatkan hasil yang sangat membanggakan.

“Saya merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Brigif Para Raider 18 Kostrad yang telah memperoleh IKPA terbaik II tingkat Provinsi Jawa Timur, Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personel Brigif Para Raider 18 Kostrad dan jajaran,” ujar Danbrigif PR 18 Kostrad. (Penkostrad).

Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *