Buser86.com // Jakarta – Brigif Raider 9 Kostrad menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itkostrad yang dipimpin Kolonel Inf Agus Wuryanto, S.Sos., M.Si.,CFrA. (Irutben Itkostrad) sebagai Ketua Tim dalam rangka pengecekan administrasi dan laporan di Ruang Yudha Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Senin (1/11/2021).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kasiintel Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Sujarwo, S.H., mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad, kemudian sambutan dari Ketua Tim Wasrik Itkostrad dan dilanjutkan acara pemeriksaan laporan administrasi dan keuangan.

Dilain tempat, Danbrigif Raider 9 Kostrad menyampaikan arahan kepada personel Satjar Brigif Raider 9 Kostrad bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek produk dan administrasi sebagai bahan acuan kedepan bila ada kekurangan yang disampaikan kepada tim Wasrik agar kinerja lebih profesional di bidangnya masing-masing.

Pelaksanaan dimulai dari Staf Mabrigif Raider 9 Kostrad kemudian dilanjutkan jajaran Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan pemeriksaan meliputi bidang Intel, operasinal, personel, logistik, perencanaan serta teritorial.

Sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan adminstrasi kedepan Tim Wasrik Itkostrad memberikan banyak masukan khususnya pada produk latihan baik yang bersifat teknis, taktis, tempur, serta pertanggungjawaban administrasi keuangan yang disajikan pada tertib administrasi dan tertib keuangan guna menghindari terjadinya temuan.

Adapun Tim pemeriksan dari Itkostrad antara lain, Kolonel Inf Agus Wuryanto, S.Sos., M.Si.,CFrA., Letkol Cku Imam Winarso, Letkol Caj Merianus Aponnos,S,Th., M.M., Mayor Cku Ariston Naibahu, Mayor Czi Didik Widarmadji, Mayor Cba Nurkhasim, Mayor Cba Slamet Haryanto, Mayor Inf Acep. (Penkostrad).

Red

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *