Buser86.com // Sumbawa Barat – Personil Polsek Maluk Polres Sumbawa Barat melaksanakan giat patroli Gabungan TNI-POLRI di wilayah hukum Polsek Maluk dalam rangka pembatasan keramaian menyambut malam pergantian tahun baru 2021-2022 di Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat pada, Jum’at (31/12/2021) pukul 22.30 Wita.

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri menyisir sejumlah lokasi seperto Pantai Maluk, pertokoan, Cafe dan Tempat Hiburan Malam yag ada Di kecamatan Maluk.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, adapun himbauan yang diberikan personil Polsek Maluk, agar masyarakat kecamatan Maluk menyambut malam pergantian tahun baru untuk di rumah saja dengan melakukan ibadah dan hal yang positif.

“Selain itu, personil polsek Maluk juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan seperti menyalakan petasan di malam pergantian tahun baru yg dapat mengundang kegiatan masyarakat sehingga berpotensi mengganggu kondusifitas di wilayah Kecamatan Maluk,” pungkas IPDA Eddy pria kelahiran Bogor Jabar ini.

Lebih lanjut IPDA Eddy menjelaskan, personil Polsek Maluk juga menghimbau kepada semua pengelola tempat hiburan agar tidak mengadakan acara yang mengundang kegiatan masyarakat yang akan menggangu kondusifitas masyarakat.

“Tak lupa juga personil Polsek Maluk menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan cegah Covid-19 dengàn tetap mengunakan masker dan membawa handsanitaiser apabila keluar rumah,” jelas IPDA Eddy.

Seluruh rangkaian kegiatan patroli Gabungan TNI-POLRI dalam rangka pembatasan keramaian menyambut malam pergantian tahun 2021 Ke 2022 berakhir pukul 12.20 Wita dalam keadaan aman kondusif.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *