Buser86.com // Bogor, – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. mendukung kreativitas anak bangsa disegala bidang, hal itu terlihat pada saat Ia menghadiri undangan Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang digelar oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia), di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (12/12).

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Tinton Soeprapto selaku Dirut Sirkuit Sentul dan Didik Suharyanto selaku Komisaris Utama Sirkuit Sentul dan tuan rumah acara, kemudian Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil Ketua IMI Pusat Drs. Bambang Soesatyo, Kapusjarah Brigjen TNI Rahmat Setia Wibawa, Dirjen Destinasi dan Infrastruktur, Ketua IMI NTB, Ketua IMI Kalimantan Tengah, Ketua IMI Jambi, Ketua IMI Sumbar, Ketua IMI Kalteng, Dispora Kabupaten Bogor, serta Kol. Inf Kris perwakilan dari Unhan.

” Aksi balapan ini adalah hal yang baik, karena dilakukan secara profesional, artinya dilakukan di arena yang tepat yaitu di sirkuit, bukan di jln umum yang dapat mengganggu orang banyak. Jadikanlah ajang ini sebagai tempat dimana anda menguji dan membuktikan kemampuan anda didunia balap motor ini. Dan Seharusnya mereka yang memang menggemari dunia rally, melakukan pertandingan diarena yang resmi, agar dapat terkontrol dan memenuhi prosedur kelayakan.” Hal itu disampaikan oleh Danrem kepada awak media usai menyaksikan pembukaan kejuaraan balap motor yang oleh Gubernur Jawa Barat.

” Intinya, bagi siapapun yang ingin track-trackan atau balapan motor sebaiknya dilakukan ditempat yang sudah memenuhi standar kejuaraan, bukan dijalan raya yang dapat mengancam keselamatan orang lain juga, mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya, tidak ada yang mempertanggung jawabkan bila terjadi sesuatu hal, dan lain sebagainya.” Tambah Danrem.

” Tunjukkanlah bakat dan kemampuan kalian secara profesional, agar kalian bisa menikmatinya dengan senang dan tenang tanpa harus mengganggu orang lain. Sirkuit tempat yang tepat untuk anda menguji bakat dan kemampuan anda.” Pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/Sk

( Van )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *