Buser86.com // Bogor- Kepedulian seorang Jenderal bintang satu Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. kepada warga masyarakat diwilayah Korem 061/Sk dibuktikannya dengan terus memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 yang di Gelar diseluruh jajaran Korem 061/Suryakancana.

Selaku Komandan Korem 061/Sk, Brigjen TNI Achmad Fauzi selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat. Bahkan Ia setiap hari menyempatkan diri untuk memantau kegiatan pelayanan Vaksinasi walaupun dihari libur.

Untuk membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19, Korem 061/Sk terus menggelar serbuan dan gerilya vaksinasi diseluruh jajaran Korem 061/Suryakancana. Dimana vaksinasi Covid-19 saat ini menjadi sangat penting, dimana vaksin adalah salah satu upaya untuk meminimalisir penularan coronavirus disease 19 yang sampai saat ini masih terus mewabah. Oleh karena itu maka Korem terus melakukan serbuan vaksinasi hingga gerilya vaksinasi. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. kepada awak media usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kab Bogor, Minggu (28/11).

” Kami tiga pilar TNI- Polri dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinkes dan RS.Salak mendukung gerakan yang diinisiasi oleh pemerintah pusat. Dan sebagai bentuk dukungannya yaitu kami melaksanakan pelayanan Vaksinasi dibeberapa titik.” Terang Danrem lagi.

Saya sangat mengapresiasi atas antusiasme warga masyarakat Kabupaten Bogor yang mau ikut melakukan Vaksinasi, karena vaksin ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang, agar seseorang tidak dengan mudah tertular virus covid-19. Itu artinya vaksin ini sangatlah penting untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. Tambah Danrem lagi.

” Mari kita dukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi global covid-19 dengan Vaksinasi nasional.” Pungkasnya.

Untuk secara keseluruhan, Vaksinasi gelaran Korem 061/Sk telah mencapai 841.741 orang tervaksin. Yang mana jumlah tersebut adalah rekapitulasi dosis pertama, kedua dan ketiga, dosis pertama sebanyak 531.227 dan dosisi kedua 39.623 serta dosis ketiga 891.

Hadir mendampingi Danrem 061/Sk pada kegiatan tersebut yaitu Kasiren 061/Sk kemudian Kasdim 0621/Kab.Bogor, Danramil Cibungbulang, Kabintal Rem, Camat Pamijahan,Kades Cibening serta anggota Koramil dan Polsek Cibungbulang.

Sumber: Penrem 061/SK

( Van )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *