BUSER86.com//Ngawi-pemerintah Desa Wakah,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa timur Dan juga Puskesmas Ngrambe Mengadakan gelar serbu vaksin yang di adakan di kantor Desa wakah jum’at/07/01/2022.

Vaksinasi Yang dilakukan Di Aula kantor Desa Wakah kali ini Dengan kuaota 760 dan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfrizer.

Saat diwawancarai oleh awak media Mudakir selaku Kepala Desa Wakah menerangkan Bahwa benar hari ini pemerintah Desa Wakah Bersama Dengan puskesmas Ngrambe mengadakan serbu vaksin bagi masyarakat Desa Wakah yang sama sekali belum melakukan vaksin Dan jumlah kuota untuk hari ini sekitar 760 dan jenis vaksin yang digunakan adalah Pfrizer.

“Jumlah kuota undangan yang diedarkan sekitar 760 mas dan jenis vaksin Pfrizer.
Tujuan Dari pada Di adakan serbu vaksin ini Adalah untuk masyarakat Desa wakah yang belum pernah sama sekali mengikuti vaksin maka Dari itu untuk mencegah penyebaran covid-19 Dan juga untuk Mengantisipasi penyebaran virus covid varian baru (emicron).Maka hari ini kita Adakan vaksin kata kades wakah.

Dalam acara gelar serbu vaksin ini Turut hadir kapolsek Ngrambe beserta Anggota,koramil Ngrambe Dan juga perangkat Desa wakah Dan juga Bpd Desa Wakah.

Rls-@Wartawan Slamet Riyadi.

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *