Buser86.Com// Jakarta – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,  S.E., M.P.P., mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa kunjungan kerja (Kunker) ke Wing I Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Panglima TNI mengapresiasi capaian Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) selama ini. Apresiasi tersebut tidak hanya disampaikan secara lisan, tetapi juga diabadikan melalui tulisan tangan yang dituangkan pada lembaran kanvas yang dibingkai.

“Korp Paskhas TNI AU kebanggaan yang nyata karena reputasi yang sangat bagus. Tetaplah menjadi kebanggaan dan andalan TNI,” tulis Panglima TNI.

Panglima TNI juga menerima laporan komando dari Komandan Korpaskhas, Marsda TNI Eris Widodo.  Dankorpaskhas menyampaikan organisasi dan tugas Korpaskhas serta perkembangan organisasi Korpaskhas dari waktu ke waktu, termasuk validasi organisasi yang telah dilakukan.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI melakukan dialog dan tatap muka dengan sejumlah perwira Paskhas. Panglima TNI juga berkesempatan meninjau sejumlah Alutsista yang digunakan Korpaskhas.

Turut hadir Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, sejumlah pejabat Utama Mabes TNI, pejabat utama Mabesau dan pejabat jajaran Korpaskhas.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *