Buser86.com// Ketapang – Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Balai Pinang Koramil 1203-04/Sp.Hulu Sertu Asnawi,rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan Komsos, guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Desa Balai Pinang, Kecamatan Simpang Hulu, Ketapang. Jum’at (18/6/2021)

Dalam Komsos nya Kali ini Sertu Asnawi menyambagi warga yang sedang bersantai melepas lelah, Disinilah kesempatan Babinsa Balai Pinang menyampaikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga, dalam rangka memaksimalkan PPKM Mikro memutus mata rantai penularan covid-19.

“Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujar Sertu Asnawi.

“Tentunya kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya

Sementara itu Bapak Romundus,( Warga)“ mengucapkan terimakasih, Apa yang di sampaikan oleh Sertu Asnawi, setelah ini kami akan lebih waspada lagi pak,”ucapnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *