Buser86.Com//Bandung – Kondisi fisik prima yang dijaga dengan olah raga akan menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. melaksanakan olah raga bersama keluarga besar Kodiklatad dan Ketua serta Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad di Lapangan Apel Makodiklatad. Selasa (4/1/2022)

Rangkaian kegiatan olahraga diawali dengan pengecekan denyut nadi awal, peregangan dan pemanasan yang dilanjutkan dengan senam zumba dan pendinginan dengan berjalan kaki. Setelah pendinginan para peserta melaksanakan ramah tamah diiringi hiburan dari band Ken Arok sambil menikmati aneka macam hidangan sarapan pagi.

Dalam sambutannya, Dankodiklatad menyampaikan tujuan dilaksanakannya olah raga bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar personel Makodiklatad serta dalam rangka menyongsong Tahun 2022 agar produktifitas kerja lebih optimal.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan namun tidak mengurangi kehangatan dan keakraban di antara keluarga besar Kodiklatad.

Turut hadir para pejabat utama Kodiklatad dan jajarannya, Pangdam III/Slw, Danseskoad, Dansecapaad, Kapushubad, Mayor Jenderal TNI (Purn) Eka Wiharsa serta Ketua dan Pengurus Persit KCK.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *