Buser86.com//Ketapang – Pratu Slamet, yang keseharianya berdinas di Koramil 1203-03/Kdw, Kodim 1203/Ktp, Ditengah Kesibukan Kegiatan rutinya sehari-hari, menyempatkan diri membantu warga membersikan rumah ibadah (Mushola Al-Umar) yang berlokasi di Dusun Batu Bagendang, Desa mekar utama desa binaanya, Kec. Kendawangan, Kab. Ketapang, Jum’at (21/05/2021).

Pratu Slamet menuturkan, sebagai seorang muslim, membersikan rumah ibadah merupakan suatu kewajiban, apalagi muslim yang berada di sekitar Mushola Al-Umar ini, Yang perlu kita maknai adalah ini sebagai ajang silaturahmi menjalin hubungan kekeluargaan “ucapnya.

Menurut Kapten Inf Mardianus, Danramil 1203-03/Kdw, berpendapat,” Disisi lain apa yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu, juga yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terja,“jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Uti Dedy dan Pak Rudi warga setempat yang juga ikut membersihkan Mushola, usai membersihkan surau tersebut mereka menyampaikan terima kasih kepada Pratu Slamet yang mana telah peduli dan member memotivasi kami masyarakat setempat dalam setiap kegiatan positif,”kata Uti Dedy

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya kebersamaan, gotong-royong khususnya lingkungan tempat ibadah,” tuturnya.

(Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *