Buser86.Com// Sumsel – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menghadiri Acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (31/12/2021) malam bertempat di Griya Agung Demang Lebar Daun, Kota Palembang.

Dalam acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini, terdapat ratusan penghargaan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forkopimda, Intansi, Rumah Sakit, Perseorangan dan masyarakat, termasuk penghargaan kepada Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, para Bupati dan Walikota, Danlanal, Danlanud dan Kajati.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa, malam ini adalah malam penganugerahan dan rasa terima kasih kepada Forkopimda,Instansi dan Masyarakat, karena sudah mencapai 70 persen Pencapaian Vaksin-19 di Provinsi Sumsel. “Dan Pencapaian sampai saat ini sudah mencapai 76,5 Persen.

Kita targetkan seratus persen peserta Vaksin”, kata Gubernur.

Gubernur Deru juga menyampaikan bahwa, penghargaan tersebut tentunya tidak sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada siapapun yang sudah berpartisipasi mensukseskan pencapaian vaksinasi di sumsel dan terima kasih untuk pihak yang terlibat dan juga pada pihak media baik akun sosial, media dan elektronik, terutama tenaga Nakes yang sudah berkorban berpisah dengan keluarga tapi ini ciri nakes sumsel yang rela berkorban”, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang, Kapolrestabes Palembang, Bupati/Walikota.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *