Buser86.Com//Lampung – Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Selasa (21/12/2021) melaksanakan peninjauan dan mengecek secara langsung beberapa titik di lokasi yang menjadi tempat Kunjungan Kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut. Diagendakan, Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin dan sejumlah Menteri juga akan hadir dalam kunjungan tersebut.

Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Provinsi Lampung ini dalam rangka Peresmian Pembukaan Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama, yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussa’adah, Celikah, Gn. Sugih, Seputih Jaya, Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Selaku Penanggung Jawab Pengamanan kunjungan kerja Presiden dan Wakil Presiden, Pangdam II/Swj melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan berjalan dengan lancar dan aman.

Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono mengatakan bahwa, peninjauan yang dilakukan Pangdam II/Swj ini merupakan sarana untuk melakukan pengecekan kesiapan tugas pengamanan, baik perorangan maupun satuan. “Sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan nantinya, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapendam.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *