Buser86.Com// Jakarta – Peduli kemanusiaan terhadap masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., memberikan bantuan logistik ke Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fajari mewakili Kasad bertempat di Mabesad, Jakarta, Jumat (10/12/2021), melepas keberangkatan tiga kendaraan truk pengangkut logistik bantuan Kasad menuju Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

“Mudah-mudahan dengan bantuan dari Bapak Kasad ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,”  ujar Wakasad dalam sambutannya saat melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan logistik Kasad.

Adapun jumlah logistik bantuan Kasad yang dikirimkan ke Kabupaten Lumajang Jawa Timur sebanyak 5000 paket yang terdiri dari makanan ringan, selimut, kain sarung dan handuk. Bahan logistik bantuan Kasad untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru, diperkirakan sampai di sasaran pada hari Sabtu besok (11/12/2021).

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *