Buser86.com// Ketapang – Ditengah Kesibukan Kegiatan rutinya sehari-hari, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII, Kodim 1203 yang dibantu Personel Kodim 1203/Ktp dan menyempatkan diri membersikan rumah ibadah Masjid Mujahidin yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Sabtu (19/6/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203 Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta menuturkan, sebagai seorang muslim, membersikan rumah ibadah merupakan suatu kewajiban, apalagi muslim yang berada di sekitar Masjid Mujahidin ini, Yang perlu kita maknai adalah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi menjalin hubungan kekeluargaan “ucapnya.

Sementara Kapten Inf Yulianto berpendapat,” Disisi lain apa yang dilakukan oleh Personel Kodim 1203/Ktp ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu, juga yang selama ini sudah terjalin baik dan akan selalu terjaga,“jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ustadz Mustafa pengurus Masjid Muhahidin yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, usai membersihkan Masjid Ustadz Mustafa menyampaikan ucapan terima yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1203/Ktp yang mana telah peduli dan memberi memotivasi kami masyarakat setempat dalam setiap kegiatan positif,”kata Ustadz Mustafa.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Allah SWT memberikan semangat bagi kita semua di masa pandemi ini dan semakin peduli akan pentingnya kebersamaan, gotong-royong khususnya lingkungan tempat ibadah,” tuturnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *