Buser86.Com// Ogan Ilir – Dalam acara memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-18 Tahun, Kabupaten Ogan Ilir menyelenggarakan acara sepeda santai, dalam acara tersebut Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M , M.I.Pol, beserta anggota mengikuti acara sepeda santai, Sabtu (8/1/2022).

Hadir dalam kegiatan sepeda santai diantaranya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH. MH, Sekda Pemkab Ogan Ilir, Dandim 0402/OKI Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M , M.I.Pol., Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H.,S.I.K. dan di hadiri peserta komunitas bersepeda Ogan Ilir dan sekitarnya, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam pengarahannya Bupati Ogan Ilir menyampaikan, “Kegiatan ini bukan untuk balapan ataupun berlombaan mencapai garis finish, tetapi untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan untuk meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19 pada saat ini,” ucapnya.

Start dan finish di Komplek Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai dengan menelusuri jalan-jalan disekitar Kota Indralaya Ogan Ilir dengan jarak tempuh sekitar 10 km. Peserta pesepeda masing – masing dapat 1 kupon dan nantinya akan di undi untuk mendapatkan dorpraize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Peserta dilepas oleh Bupati Ogan Ilir dan didampingi oleh seluruh unsur Forkopimda Muspida Kabupaten Ogan Ilir, Seluruh pesepeda santai sangat antusias dalam pelaksanaannya, disamping memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir juga bertujuan untuk kebugaran, kesehatan, meningkatkan imun dan mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Ogan Ilir.

Dandim 0402/OKI Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M , M.I.Pol. dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yang setiap kegiatan pasti memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, serta Ucapan selamat HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-18 Tahun.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *