Rampung Merenovasi Rumah Nurjulianti Dandim Pangkalan Bun Serahkan Kunci

FB_IMG_1619516441612

Buser86.com//Sukamara, Selasa (27/4/21) – Program renovasi bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam rangka Bhakti TNI oleh Kodim 1014/Pangkalan Bun dirumah ibu Nurjulianti (55 tahun) warga Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara sudah rampung.

Penyerahan kunci dilakukan kemarin oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio didampingi Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E., dan Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro kepada Nurjulianti.

Acara penyerahan kunci dihadiri Wakil Bupati Sukamara beserta Ibu, Perwira Penghubung Kabupaten Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono, Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, Babinsa serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro mengatakan, program bedah rumah tidak layak huni ini dilaksanakan oleh Kodim 1014/Pbn melalui Koramil 1014 – 06/Sukamara.

“Seperti yang kita rencanakan dalam tiga minggu, Alhamdulillah hari ini akan kita serahkan rumah yang telah dibangun kepada Ibu Nurjulianti,” kata Dandim dalam sambutannya.

Selanjutnya mengatakan, Bhkati TNI RTLH merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh tiap Kodim dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Adapun sasarannya adalah rumah warga kurang mampu yang diseleksi oleh masing-masing Koramil melalui Babinsa sehingga nantinya menjadi layak huni,” ujar Dandim.

Sebagai informasi, selain penyerahan kunci rumah, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar rumah Ibu Nurjulianti.
(Kaperwil kal-bar/Humpro Pendam XII/Tpr)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]