Rapat Paripurna Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016

Post View : 70
Views
IMG-20220423-WA0152

Buser86.com (Kalteng) Palangka Raya – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 1016 Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula dalam Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 akan diserahkan oleh Ny. Mery Rofiq Yusuf kepada Ny. Susan Frans Kishin Panjaitan. Sabtu (23/4).

Agenda kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura Ny. Rofiq Yusuf, Ny. Susan Frans Kishin Panjaitan Pejabat Baru Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk, Pembina Harian Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk Kapten Inf M. Ayyufp, Para Ketua dan Wakil Ketua Ranting 01 s/d 08 Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 serta para pengurus.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Ny. Mery Rofiq Yusuf mengatakan, Saya titip pesan kepada para ketua ranting untuk membantu ibu Susan Frans Kishin Panjaitan dalam menjalankan tugas nya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 yang baru.

Karena bagaimanapun juga beliau tidak mungkin menjalankan roda organisasi sendiri, beliau akan butuh bantuan dukungan dari semua Ibu Pengurus Persit. Ucap Ny. Mery.

Lanjutnya ia mengucapkan terima kasih banyak pada ibu Wakil, ibu pengurus dan kepada para ketua ranting yang sudah membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan saya selama menjadi Ketua Persit Kodim 1016 Palangka Raya.

Sementara itu WS. Pasi Pers sebagai Ketua Harian Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 Kapten Inf M. Ayyufp menerangkan, pergantian pejabat Ketua Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 ini merupakan hal yang biasa, dalam suatu organisasi yang dimaksudkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan dinamika organisasi. Selain itu pergantian ini juga sebagai upaya kaderisasi bagi anggota persit.

Berkaitan dengan hal tersebut, saya mengharapkan agar Ibu Mery Rofiq Yusuf dapat membagikan pengetahuan dan pengalaman nya kepada Ibu Susan Frans Kishin Panjaitan sebagai penggantinya salama memimpin Persit KCK Cabang XLII DIM 1016. Tuturnya.

Dan saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Ibu Mery Rofiq Yusuf, semoga sukses mendampingi suami tercinta ditempat tugas yang baru. Selanjutnya dengan penuh harapan saya sampaikan selamat bekerja kepada Ibu Susan Frans Kishin Panjaitan dalam memimpin Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 ini. Tutup Kapten Inf M. Ayyufp.
(@nton)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]