Buser86.Com//BEKASI-Dalam Rangka meningkatkan kinerja Yang Profesionalisme di tingkat Pemerintah Daerah dan TNI/Polri tetap bersinergi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi di Kabupaten Bekasi.

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M,Si (Danrem 051/ Wkt) beserta Ibu dan rombongan ke Makodim 0509/ Kab. Bekasi

Kegiatan tersebut berlangsung di Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, langsung disambut oleh Letkol Kav. Tofan Tri Anggoro (Dandim 0509/Kab.Bekasi) beserta perwira Staf dan Danramil Jajaran Makodim 0509/Kabupaten Bekasi. Pada Kamis 6/1/2022

Ketika melakukan kujungan dan bertatap muka Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M,Si
Mengucapkan Rasa terima kasih kepada Tuhan YME sehingga kita semua masih dapat berkumpul di ruang Data Makodim 0509/Kabupaten Bekasi dalam keadaan sehat.

Lebih dalam lagi Beliau juga menyampaikan
Ucapan Terima kasih, Yang selama ini dimana sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Bekasi sangat baik sehingga perlu ditingkatkan, Sinergitas Kodim 0509/Kab. Bekasi dengan Polres metro Bekasi sudah sangat baik sehingga Wilayah Kabupaten Bekasi sampai dengan saat ini dalam keadaan aman kondusif, dan tetap terus di kawal Pelaksanaan Vaksin Covid-19.” Tutur orang nomer satu di Korem 051 Wijayakarta

Danrem 051 Wijayakarta Tak lupa Menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Danramil yang telah memberikan dukungan kepada Kodim 0509/Kab. Bekasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.”jelasnya.

Situasi hari ini yang sangat menggembirakan dan mengharapkan kedepan kebersamaan guyup serta rukun agar ditingkatkan, agar menyampaikan ke anggota supaya ingat kepada sang pencipta Allah SWT supaya dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, Tetap jaga keluarga.”Terang Danrem.

Terakhir pesan saya Agar menekankan kembali kepada anggota 5 Kemampuan teritorial diantara dapat merangkul para tomas toga dan sebagainya kemudian jangan lupa tetap Salam SEJUTA (Setia, Jujur dan Taat)”ucap Danrem Sambil tersenyum manis

Sementara saat Terpantau oleh awak media kunjungan tersebut juga di hadiri oleh Kolonel Inf Yenoly (Kasiops Korem 051/Wkt) beserta Ibu.
Kolonel Caj Muh. Yusuf Nasution, S.Sos (Kasipers Korem 051/Wkt) beserta Ibu, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, Mtr (Han) (Kasiter Korem 051/Wkt) beserta Ibu, Para Perwira Staf Makodim 0509/Kab.Bekasi.Para Danramil Jajaran Kodim 0509/ Kab.Bekasi.

Tak cukup hanya itu Setelah melakukan Ramah Tamah makan bersama Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M,Si Bersama Dandim Letkol Kav Toufan Tri Anggoro juga meninjau kantor pemerintah Kabupaten Bekasi.

Kedatangan rombongan langsung di sambut, Plt. Bupati Kab. Bekasi bapak H. Achmad Marjuki, S,E. dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan S.I.K. S.H. M.Hum serta Kadinkes Kab. Bekasi Ibu Hj. Dr. Sri Enny Miniarti juga
Kedisdik Kabupaten Bekasi bapak Dr. H. Carwinda, M.Si

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M,Si dalam jumpanya bersama Plt Bupati H. Akhmad Marjuki dan unsur Forkompinda
Danrem berharap melalui silaturahimi ini dapat tercipta teamwork yang baik kepada Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi beserta anggotanya,Sehingga tercipta kerja Tim yang baik dalam menjalankan tugas-tugas dari Kodam Jayakarta dapat terlaksana dengan baik.

Serta kunjungan tersebut menjadi motivasi dan semangat jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk terus maju ke depan bersama TNI dan Polri dalam membangun daerah mengapresiasi kerjasama dan sinergisitas unsur Forkopimda KSB sebagai kunci keberhasilan dalam mengendalikan situasi Covid-19, dan Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.”imbauanya Danrem.

Bagi Beliau dengan Melakukan koordinasi dengan jajaran aparat kepolisian dan aparat terkait sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar tertib dan aman “pungkasnya.

Red

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *